Alat Pemanggang Ayam untuk Restoran

Seperti yang kita ketahui bahwa masih banyak sekali penjual atau supllier ayam bakar yang melakukan cara manual dalam proses pemanggangannya, tentunya cara itu kurang efektif karena menyita fokus dan waktu kita, menggunakan cara manual kita harus terus memperhatikan kondisi api dan ayam yang dipanggang. Hal ini sangat tidak efektif untuk pengusaha menengah ke atas karena produksi akan terhambat.

alat pemanggang ayam

Tapi anda tidak perlu merasa bingung lagi untuk memilik menggunakan cara seperti apa, kami ada Alat Pemanggang Gas Rotisseries. Alat pemanggang ayam ini memiliki berbagai fitur menarik yang mampu mempermudah proses produksi anda.

pertama dinamakan dengan Turn spit atau pemutar panggangan tentunya alat ini sangat dibutuhkan karena dengan ini api terjaga jaraknya dari ayam dan ayam tidak menempel satu sama lain, selain itu kegunaan turn spit adalah sebagai pemutar panggangan yang berfungsi untuk menjaga kematangan merata, putaran pemangang ini bisa 360 derajat.

Kedua setiap burner memiliki pengatur pemanas sendiri, sehingga menghemat penggunaan bahan bakar. Berbicara tentang bahan bakar, alat pemanggang ayam ini menggunakan gas.

Ketiga adalah membahas tentang body mesin ini, untuk kaca terbuat dari tempered glass atau kaca anti gores dan tidak mudah pecah. Untuk full body terbuat dari stainless steel sehingga dapat bertahan lama dari pembakaran dan tidak mudah terkena karat dan korosi.

Dari beberapa hal yang sudah kita bahas di atas ada lah berbagai fitur yang dimiliki mesin pemanggang ayam ini. Masih banyak hal lagi yang belum dijelaskan tentang alat pemanggang ayam ini.

Berikut Spesifikasi Lengkap Alat Pemanggang Gas Rotisseries :

– Dimensi : 120 cm x 50 cm x 73 cm

– BTU/Hour : 3 x 11.500

– Watt : 200

– Kapasitas Panggang : 9 ekor

– Berat : 80 kg

Fitur Lengkap Alat Pemanggang Gas Rotisseries :

– Turn Spit : Untuk pemutaran panggangan

– Burner berdiri sendiri, untuk efisiensi gas

– Kaca (tempered glass)

– Putaran panggang 360 derajat

– Body stainless steel



Mesin Raya, pusat penjualan mesin-mesin berkualitas. Distributor mesin-mesin pengolah makanan, mesin industri, cold storage, mesin pengemas, mesin resto dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1